Review The Medium Xbox Game
Written on: January 06, 2021
Review Lengkap Game The Medium Game XBox Menarik di Tahun ini
Kami menonton demo yang dapat dimainkan dan mengobrol dengan pengembang judul horor yang menarik ini yang menjanjikan akan mengembalikan beberapa elemen klasik dari genre ini.
Sejarah Tim Bloober agak aneh. Setelah pembatalan permainan (berkali-kali dianggap vaporwave) Kesedihan, banyak pengembang yang mengerjakannya bergabung dengan studio yang baru didirikan ini. Selama beberapa tahun, Polandia merilis sejumlah besar game kecil, beberapa di antaranya, kami tidak akan membodohi diri sendiri, sangat buruk.
Pada tahun 2016, dengan Layers of Fear, mereka kembali ke genre horor yang mereka tinggalkan dengan Sadness, dan ketika mereka tampaknya menemukan jalan mereka. Medium telah ada di pikiran studio sejak 2012, ketika diumumkan untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii U, tetapi itu ditunda tanpa batas waktu sampai teknologinya mengejar apa yang ingin mereka lakukan, sesuatu yang akhirnya dimungkinkan dengan yang baru. generasi.
Dua realitas dengan takdir yang sama
Medium adalah game horor psikologis orang ketiga dan, seperti yang kita lihat, dengan komponen infiltrasi yang ada di lebih banyak game saat ini. Pada level yang dapat dimainkan, ini tampaknya cukup sederhana, menjelajahi skenario untuk mencari objek yang, digabungkan atau ditempatkan di tempat yang tepat, memungkinkan kita untuk terus maju. Kami bertanya kepada para pengembang apakah kami ingin melihat lebih banyak teka-teki klasik, yang memaksa kami untuk berpikir, dan mereka meyakinkan kami bahwa, meskipun kesulitannya tidak akan pernah terlalu tinggi, akan ada teka-teki itu sendiri, dan tidak semuanya akan mencari objek.
Sesuatu yang kami sukai adalah kami dapat mempertahankan diri dari musuh. Ini bukan opsi yang disarankan, tetapi protagonis kami memiliki kemampuan untuk menyimpan energi, sesuatu yang diperlukan untuk mengaktifkan elemen tertentu atau menerobos "kegelapan" (direpresentasikan sebagai gelombang ngengat di bagian demo ini), tetapi juga dapat digunakan untuk Lumpuhkan musuh untuk sementara jika kita sedang terburu-buru. Seperti yang kami katakan, infiltrasi yang sangat sederhana, dengan tipikal loker atau menahan napas saat musuh mendekat, akan menjadi prioritas, tetapi kami senang mengetahui bahwa ini bukan petualangan yang berpusat pada ketidakberdayaan total.
Tentu saja, kebaruan utamanya adalah dimasukkannya realitas ganda, yang memungkinkan kita bermain di bidang fisik dan di bidang spiritual pada saat yang bersamaan. Ini terbatas pada urutan tertentu dan bukan sesuatu yang dapat diaktifkan kapan saja, berfokus pada bagian-bagian di mana ceritanya perlu dikembangkan atau bagian dari eksplorasi dan teka-teki. Kita telah melihat bagaimana protagonis kita, di bidang fisik, terperangkap di lift dan kita harus menyelesaikan situasi dengan meninggalkan tubuh kita dan bermain dengan proyeksi astral.
Seperti yang kami katakan, sepertinya bukan judul yang akan merevolusi apa pun yang dapat dimainkan, tetapi tampaknya itu akan menawarkan berbagai situasi yang baik, bahkan membuat teka-teki kecil dengan lingkungan dan infiltrasi. Jika mereka berhasil menjaga pengalaman bervariasi hingga akhir, kami pikir ini bisa menjadi permainan yang cukup menghibur.
Melihat kembali
Sebagai penggemar berat survival horror klasik, kami sangat senang melihat inspirasi yang diambil oleh Tim Bloobler dari beberapa genre hebat. Silent Hill 2 adalah referensi yang sangat jelas, bahkan dengan bidikan yang pasti mengingatkan pada mahakarya Team Silent. Seperti yang Anda bayangkan, ada elemen lain yang lebih umum tetapi sama-sama ikonik, seperti peta untuk melihat lokasi kita atau kamera tetap.
Secara teknis ini tidak tampak seperti permainan revolusioner, tetapi memang terlihat sangat, sangat bagus untuk menjadi proyek independen. Ini memiliki banyak detail dan secara artistik kami merasa bijaksana untuk menjelajahi arsitektur Polandia, mengambil inspirasi dari bangunan dan lokasi nyata di negara itu untuk membawa kita lebih dekat ke lanskap yang tidak banyak dari kita kenal. Bermain di dua dunia, setidaknya di demo ini, belum membuat kita terpesona, jauh dari itu.
Kami tidak bisa tidak ingat bahwa dualitas juga hadir dalam soundtrack, dengan Arkadiusz Reikowski menggubah untuk bidang fisik, dan Akira Yamaoka meninggalkan cap yang jelas pada spiritual. Demo ini benar-benar fokus pada pemutaran (sebagaimana mestinya), jadi kami harus menunggu versi final untuk melihat musik peran apa yang dimainkan. Jika benar bahwa efek suaranya tampaknya setara, membantu menciptakan perendaman yang sangat dibutuhkan dalam petualangan horor.
Dualitas yang konstan
Kami sangat ingin memainkan The Medium dengan baik. Petualangan horor kamera tetap bergaya klasik tidak banyak tersedia, dan yang baru dari Bloober Team dapat mengisi celah itu dengan baik dalam genre tersebut. Jika demo yang telah kita lihat ini telah menjelaskan kepada kita, itu adalah bahwa ini akan menjadi petualangan yang sangat sederhana yang dapat dimainkan, jadi kita harus menunggu untuk melihat apakah variasi situasi dan ceritanya akan membuat kita terhibur hingga akhir.
Hal "gameplay ganda", dengan tangan di hati, tampaknya lebih merupakan sesuatu yang estetis dari apa pun, karena, setidaknya dalam urutan ini, tidak lebih dari pengenalan yang indah untuk perubahan karakter yang tidak menambahkan sesuatu yang baru. , meskipun kami menghargai niat ingin melakukan sesuatu yang baru dan menawarkan presentasi yang lebih orisinal. Medium akan memulai debutnya di Xbox Series S / X dan PC pada tanggal 28, jadi kita hanya punya beberapa minggu untuk melihat bagaimana petualangan menarik ini berubah.